Saturday 30 January 2010

Laptop Gratis


wah...
lihat judul nya saja pasti sudah tergiur kan???
hhheee,,,,,
tapi emang betul lho....
kita bisa mendapat laptop secara gratis,tapi tentu nya dengan sedikit usaha....

USAHA NYA APA????

usahanya???kita cukup klik iklan yang di sediakan oleh situs pemberi laptop gratis ini....
nama situsya WWW.EZLAPTOP.COM

Saat Anda mendaftar pada EZLaptop.com Anda memilih untuk menerima dan membaca e-mail, yang kemudian akan langsung setoran kredit ke account Anda untuk Anda untuk mendapatkan laptop anda sendiri !!

Hanya membaca e-mail dari ezlaptop, mendapatkan kredit, dan mengklaim laptop Anda! Semua buletin akan dikirim ke kotak masuk EZLaptop yang terletak di member area untuk memastikan pengiriman masing-masing dan setiap waktu!

Earn Sony Vaio Seri laptop atau MacBook Pro! Join today!

Ketika Anda mendaftar Anda akan memiliki akses ke account Anda dengan segera sehingga Anda dapat mulai menerima penghargaan lewat e-mail! Setelah membaca setiap e-mail yang dikirim kepada Anda,ada kredit untuk mengklik link yang akan kemudian deposit kredit ke account Anda segera. Tidak ada yang perlu membeli dari sponsor ezlaptop dan kamu dapatkan menyelesaikan salah satu dari mereka tawarkan untuk mendapatkan kredit! Setiap newsletter bernilai setidaknya satu kredit penuh sehingga Anda dapat memperoleh kredit jauh lebih cepat daripada program lain di luar sana!

Cara lain untuk mendapatkan kredit adalah dengan referensikan teman-teman, keluarga, dan rekan kerja untuk program ezlaptop! Untuk setiap orang yang bergabung dengan program di bawah link referral anda, anda akan menerima kredit untuk itu! Anda dapat menerima laptop Anda hanya dalam beberapa bulan!

Saat ini ezlaptop menawarkan laptop ini setelah jumlah kredit yang diperlukan sudah tercapai:

*
Sony Vaio VGN Series (195 sks)
*
MacBook Pro 15.4 "(295 sks)

EZlaptop juga menawarkan iklan besar rencana untuk webmaster lain. Jika Anda memiliki situs dan ingin beriklan dengan kami Advertise klik tombol di bagian atas situs. It's FREE to signup untuk akun pengiklan!

Apa yang kalian tunggu? Cepat dan Klik disini untuk bergabung today!
untuk bergabung, klik disini

atau klik banner di bawah ini...!!!


note: PASTIKAN MENJADI REFERRAL SAYA AGAR MENDAPAT BONUS POIN GRATIS 5 POIN....!!!!
ok....
GOOD LUCK

0 comments:

Post a Comment

 
Uang Dari Internet Copyright © 2010 Blogger Template Designed by Nur Muharram Nur Muharram